4 Serum Wardah Untuk Kecantikan Kulit

4 Serum Wardah Untuk Kecantikan Kulit
4 Serum Wardah Untuk Kecantikan Kulit (pixabay)

Seperti yang sudah kita ketahui, wardah merupakan salah satu brand kosmetik serta skincare ternama yang kerap kali mengusung konsep kosmetik yang halal. Artinya, kampanye wardah ini cenderung menekankan bahwa bahan yang digunakan sebagai kosmetik dan skincare ini berasal dari bahan-bahan yang halal dan aman digunakan oleh muslim.

Wardah telah banyak meluncurkan produk kecantikan terkenal, salah satunya adalah serum kecantikan. Serum merupakan produk kecantikan untuk kesehatan kulit yang memiliki tingkat konsentrat bahan aktif yang terbilang tinggi. Biasanya dalam serum itu mengandung setidaknya satu sampai dua bahan aktif yang dikhususkan untuk menangani permasalahan pada kulit. Manfaat lain serum adalah sebagai bahan yang berkhasiat untuk meremajakan kulit, anti aging atau penuaan, mengecilkan lubang pori-pori, juga dapat melembabkan kulit sehingga menjadi tampak lebih muda dan segar.

Bacaan Lainnya

Cara Menggunakan Serum Wardah Untuk Kecantikan

Dilansir dari artikel kesehatan sehatQ, dalam menggunakan serum wardah, biasanya dikombinasikan dengan produk perawatan kulit lainnya seperti pelembab. Umumnya, penggunaan serum wardah diaplikasikan setelah menggunakan toner pada wajah. Untuk cara penggunaan, dapat dilakukan dengan cara sebagai berikut.

  1. Tuang dan teteskan serum wardah di telapak tangan sebanyak tiga sampai lima tetes
  2. Selanjutnya gosok telapak tangan secara perlahan hingga hangat.
  3. Oleskan dan pijat lembut pada wajah serta tepuk secara lembut agar serum dapat meresap sempurna melalui posi-pori kulit wajah.

5 Serum Wardah untuk Kecantikan Kulit

Wardah Lightening Serum Ampoule

Serum wardah yang satu ini bermanfaat untuk anda uang ingin mengurangi pigmentasi pada kulit wajah. Serum ini diektahui mengandung sebannyak 10 kali Advanced Niacinamide yang mampu bekerja secara maksimal guna mencerahkan, menghilangkan bekas jerawat secara perlahan.

Juga mampu melindungi kulit wajah dari paparan sinar Blue Light yang dikeluarkan dari perangkat elektronik yang sehari-hari anda gunakan. Seperti yang kita ketahui, sinar Blue Light dapatmenembus lapisan kulit manusia dan bersifat merusak.

Wardah Hydra Rose Micro Gel Serum

Bagi anda yang memiliki permasalahn kulit kering, serum Wardah Hydra Rose Micro Gel ini cocok untuk anda. Serum ini mengandung rose oil dan hydratin active yang berkhasiat sebagai pelembab dan menghidrasi kulit sampai 72 jam kedepan.
Manfaat lain dari serum ini adalah mampu menyehatkan lapisan kulit wajah yang rusak serta membuat kulit yang iritasi menjadi lebih tenang.

Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Serum

Selain produk serum diatas, serum ini juga cocok untuk anda yang memiliki kulit kering. Serum ini menjadi salah satu varian skincare Nature Daily dari Wardah. Serum ini memiliki kandungan lidah buaya atau aloe vera yang tinggi. Dipadukan juga dengan hyaluronic acid, sehingga dapat memaksimalkan kelembaban kulit.

Disamping itu, aloe vera juga diketahui mampu menennagkan kulit yang terbakar oleh matahari atau sunburn serta iritasi. Kandungan ekstrak vitamin E dalam serum ini juga dapat membantu melindungi kulit wajah dari serangan radikal bebas. Sehingga, serum ini juga cocok untuk kulit yang sensitif.

Wardah Lightening Facial Serum

Untuk anda yang ingin memiliki kulit tampak lebih cerah, Wardah Lightening Facial Serum sangat cocok untuk anda. Serum ini memiliki kandungan konsentrat vitamin B3 dan hyaluronic acid yang bermanfaat untuk tetap menjaga kelenturan dan elastisitas kulit serta dapat membuat kulit menjadi lebih cerah dari sebelumnya. Tujuan utama serum ini yakni sebagai pemerata warna kulit sehingga kulit tampak lebih cerah dan bersinar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *