Bocor! Inilah 5 Daftar Game Penguras Baterai, Apa Saja?

Inilah 5 Daftar Game Penguras Baterai, Apa Saja?
Inilah 5 Daftar Game Penguras Baterai, Apa Saja?

Game Penguras Baterai memang sangat menjengkelkan, apalagi jika kapasitas baterai tidak cukup besar.  Android memiliki jumlah pengguna lebih banyak dibandingkan sistem operasi yang lain. Hal ini karena banyak ditawarkan berbagai kebutuhan sehari-hari sebut saja media sosial, mencari informasi, hingga GPS. Kebanyakan dipilih dari aplikasi yang sering digunakan dan berdampak pada baterai menyusut. Bukan hanya menguras RAM melainkan banyaknya aplikasi yang membuat baterai Android menjadi sangat boros seperti game atau aplikasi media sosial facebook hingga twitter.

Sudah bukan menjadi masalah besar lagi, apabila anda terus-menerus bermain game di smartphone. Tidak mengherankan, jika baterai akan terkuras habis seketika game tersebut terus berjalan. Mungkin anda tidak tahu bahwa ternyata banyak ditemukan beberapa game yang dapat menyedot baterai ponsel cepat termakan dengan sendirinya. Nah, inilah sejumlah daftar game penguras baterai cepat melemah.

Bacaan Lainnya

5Daftar Game Penguras Baterai

1. Candy Crush Saga

Candy Crush Saga termasuk dalam jajaran game populer yang paling cepat menguras baterai ponsel pintar. Setelah diketemukan bahwa game ini beradpa pada peringkat ke 10 yang akan menghabiskan baterai smartphone. Menurut testimoni seseorang menyebut game ini dengan game Android berisiko tingg sekaligus ketika anda tidak menyentuh smartphonenya, baterai perangkat tetap akan habis 3,2 kali lebih cepat dari biasanya jika game Candy Crush Saga berjalan.

2. Bezeweled Blitz

Game ini terlihat sederhana akan tetapi sangat berbahaya bagi Android atau iOS anda, karena termasuk kedalam jajaran Game Penguras Baterai akan menguras dengan habis pada baterai smartphone. Jika Anda membiarkan game Bezeweled Blits berjalan terus di smartphone, maka kemungkinan besar akan menghabiskan 2,4 kali lebih cepat baterai dari biasanya serta telah memakan data sekitar 75 Mb data perbulan.

Baca Juga: FIFA 22: EA Sport dan FIFA Pecah Kongsi ?

3. Angry Birds

Game ini sudah tidak asing lagi terutama kalangan anak-anak. Hal ini dikarenakan karakter game ini sangatlah bagus hanya saja game ini masuk dalam peringkat pertama kategori game yang cepat menghabiskan baterai smartphone. Sampai saat ini, Angry Birds masuk dalam empat besar game smartphone paling cepat menguras baterai Android dan tercaatat telah menghabiskan energi 185 megawatt.

4. Jewels Star

Selanjutnya ada Game Penguras Baterai dengan tampilan grafis 3D yang menarik. Jadi tidak heran jika Jewels Star masuk pada golongan perampas baterai smartphone tercepat. Menurut App Monitor yang mengatakan bahwa game Jewel Star berada di peringkat pertama game yang paling cepat menghabiskan baterai. Game tersebut telah mengkonsumsi daya  baterai  sebesar 344 megawatt.

5. Clash of Clans

Clash of Clans yang merupakan game lagi booming juga dicap sebagai game yang banyak mengkonsumsi baterai. Tercatat 209 megawatt dari total baterai yang dihabiskan. Karena itulah, sudah tidak kaget banyak protes akan game yang satu ini. Sebaiknya gunakan charger  selalu dalam memainkan game tersebut.

Baca Juga: Game RPG Android Offline Terbaik dan Gratis

6. Hay Day

Posisi Jewels Star hampir berdekatan dengan Hay Day, yang merupakan sebuah Game Penguras Baterai populer yang berkonsep pada pembangunan dan penananamn kebunnya sendiri. Kemungkinan yang diterima game ini telah memakan 216 megawatt dari baterai. Terbukti bahwwa di iOS sendiri, game tersebut menghabiskan baterai iPad 3.

Inilah informasi tentang game yang dapat menguras habis baterai smartphone anda. Sebaiknya jangan sering bermain game supaya baterai anda lebih hemat, sehingga dapat dipergunakan untuk keperluan aplikasi yang lain. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *