4+ Julukan Bocil FF dan Ciri-ciri Bocil Toxic Player

Julukan Bocil FF dan Ciri-ciri Bocil Toxic Player
Julukan Bocil FF dan Ciri-ciri Bocil Toxic Player

Bocil atau kepanjangan dari bocah kecil menjadi salah satu hal yang meresahkan dalam dunia gaming. Pasalnya, bocil-bocil ini sering menyusahkan pemain lainnya saat bermain game dan sering bermain sesuka hati tanpa membantu teman. Bocil FF adalah salah satu julukan bocil yang meresahkan di antara julukan bocil gaming lainnya.

Tidak hanya bocil FF, julukan bocil-bocil meresahkan juga tersebar di game lainnya. Bocil-bocil ini kebanyakan juga mempunyai sifat toxic player, di mana anak-anak ini sangat mengganggu ketika bermain dan sama sekali tidak membantu dalam tim.

Bacaan Lainnya

Baca Juga: Kumpulan 15+ Bio Profil FF Keren yang Anti Mainstream

Ciri-ciri Bocil Toxic Player

Sebelum mengetahui julukan-julukan bocil lainnya, sebaiknya kamu mengetahui ciri-ciri bocil toxic player tersebut. Ini penjelasan lengkapnya.

1.     Suka memerintah

Sifat memerintah memang biasanya suka dilakukan. Namun, apabila melakukan hal ini terlalu sering bisa kamu termasuk ke dalam bocil toxic player.

Biasanya, para bocil toxic akan memerintah rekan satu tim untuk melakukan hal yang sulit, lalu ketika gagal akan menyusahkannya. Perbuatan tersebut sebaiknya dihindari. Jikapun memerlukan bantuan orang lain, lakukanlah lebih baik dan sesuai kondisi pada saat itu.

2.     Menyalahkan orang lain

Marah ketika kalah dalam bermain sebenarnya hal yang wajar. Akan tetapi, jika marah lalu menyalahkan secara terus menerus teman satu tim, hal tersebut sangat tidak wajar dan termasuk ke dalam toxic player.

Setidaknya, ketika ingin memberitahu tim tentang kesalahannya, usahakan untuk tidak menyalahkannya dengan berlebihan. Yang ada, orang itu kesal dan tidak ingin membantu kalian.

3.     Tidak ada kontribusi pada tim

Ciri bocil FF toxic player lainnya yaitu tidak berkontribusi dalam tim. Sebagai tim, sudah seharusnya untuk bisa bekerja sama. Tapi, kadang ada anggota tim yang tidak ingin bekerja sama dengan baik, lalu melakukan hal semaunya sendiri. Jika hal ini terus menerus dilakukan maka tim tidak akan bisa menang.

4.     Suka mengatakan hal kasar

Hal ini adalah hal yang sering dilakukan para bocil toxic player. Menggunakan kata kasar untuk menghujat player, yang padahal dirinya sendiri tidak melakukan tugas dengan baik.

Padahal, orang yang dikatakan kasar ini, selalu membantunya dalam kesulitan. Sedangkan, player toxic ini hanya bisa menghujat player yang tidak bersalah, seakan-akan player toxic ini hebat dalam hal apapun.

Baca Juga: Inilah 71+ Nama Guild FF Free Fire Terbaik Di Tahun 2022

Julukan Bocil Terkenal

Saking nyebelinnya, saat ini ada banyak julukan bocah kecil atau bocil yang beredar di internet. Berbicara soal julukan, ternyata sudah ada banyak julukan lainnya yang diberikan pada bocah-bocah tersebut. Kira-kira julukan apa saja ya? Mari kita simak pembahasan berikut ini.

●       Bocil FF (Free Fire)

Julukan bocil FF atau Free Fire muncul ketika ada banyak anak kecil yang memainkan game battle royale tersebut. Bocil-bocil ini banyak membuat pemain dewasa merasa dirugikan dan juga merasa terganggu. Salah satu hal yang meresahkan seperti aksi emote free-style di tempat-tempat yang tidak semestinya.

●       Bocil ML (Mobile legends)

Bocil ML merupakan julukan bagi pemain Mobile Legends. Game ini sangat terkenal hingga pemainnya juga sangat beragam mulai dari anak-anak hingga dewasa. Namun, sama seperti halnya bocil FF, bocil ML juga selalu dihindari oleh pemain lainnya.

●       Bocil PB (Point Blank)

Point Blank juga menjadi salah satu game online yang populer di Indonesia. Seperti game populer lainnya, Point Blank juga didominasi oleh pemain anak-anak. Sehingga tidak heran kalau banyak pemain PB yang dijuluki sebagai “Bocil PB”.

●       Bocil kematian

Julukan bocil kematian diberikan kepada para penonton setial kanal Youtube Windah Basudara. julukan tersebut bermula ketika Brando atau Windah Basudara tengah bermain God of War II.

Baca Juga: 30+ Nama FF Seram yang Unik dan Sangar 2022 (UPDATE)

Karena baru pertama kali memainkan game tersebut, ia pun membutuhkan bantuan dari para penontonnya untuk memberikan guide. Sayangnya guide yang diberikan justru membuatnya mati.

Nah, itulah beberapa julukan bocil dalam game online dan ciri-ciri bocil FF toxic player yang perlu diketahui. Julukan-julukan yang diberikan kepada bocil-bocil gaming sangat populer dan menjadi bahan lelucon sekaligus hal yang dihindari.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *