Cara Mudah Klaim Game The Sims 4 Gratis

64150847cb0cbc1dfe99137f48c6b39cc50bfda8

The Sims 4 Gratis sekarang tersedia mulai 18 Oktober 2022 lalu. Game tersebut bergenre simulasi sosial di mana pemainnya akan diminta untuk menjalankan kehidupan suatu karakter layaknya dunia nyata. Pemain dituntut untuk menjalani aktivitas harian seperti bekerja, berinteraksi di lingkungan sosial, berkencan, hingga membangun rumah tangga.

Awalnya game ini dibanderol seharga Rp250.000 sampai Rp400.000 di situs game Origin, namun sekarang kamu bisa mendapatkan game original The Sims 4 gratis melalui situs game Steam mulai 18 Oktober 2022 ini.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA: 5 Game Gratis Steam Terbaru Yang Perlu Kamu Tahu

Kamu juga bisa melakukan upgrade The Sims 4 gratis ini ke paket Deluxe dengan harga Rp119.000 jika mau. Tentunya akan ada banyak keuntungan yang akan kamu dapat dengan mengupgradenya ke versi deluxe serta downloadable content (dlc) menarik lainnya.

Game The Sims 4 Gratis ini didevelopment oleh EA Games. Kabarnya, The Sims 4 akan gratis selamanya karena EA Games sedang mengembangkan projek baru. Hal tersebut diumumkan sendiri oleh Lynda Pearson yang merupakan VP dari The Sims yang mengatakan bahwa projek baru tersebut diberi nama “Project Rene” saat melakukan showcase produk-produk The Sims.

Ada beberapa gameplay yang ditampilkan saat showcase itu seperti menunjukkan beberapa creation tools yang bisa digunakan pemainnya. Fitur kustomisasi atau Creation tools tersebut nantinya bukan hanya pada motif atau warna saja, tetapi juga bentuk dari objek di dalam game. Saat ini game tersebut masih dalam masa pengembangan di Maxis.

The Sims 4 Gratis

Cara Klaim Game The Sims 4 Gratis Melalui Steam

Kamu hanya perlu melakukan langkah-langkah mudah berikut untuk mendapatkan The Sims 4 Gratis ini. Hal yang perlu kamu lakukan adalah:

  1. Membuat akun terlebih dahulu melalui situs web Steam, jika sudah punya kamu hanya perlu melakukan login melalui situsnya.
  2. Ketik di pencarian The Sims 4, lalu klik hasil pencarian tersebut.
  3. Scroll ke bawah lalu klik tombol Play.
  4. Kamu akan melakukan proses download melalui aplikasi Steam di dekstop, namun jika belum memilikanya kamu akan diarahkan untuk mengunduh aplikasi Steam di dekstop terlebih dahulu.
  5. Tunggu prosesnya.
  6. Selamat, The Sims 4 sudah bisa kamu mainkan secara gratis.

 

Sebelum EA games merampungkan projek barunya yang diberinama “Project Rene”, kamu bisa menunggu sambil memainkan game The Sims 4 Gratis ini. Game-game keluaran EA Games terbilang cukup mahal dan sering “memaksa” pemainnya mengeluarkan uang lebih untuk mengakses fitur-fitur lainnya, sehingga dengan adanya The Sims 4 Gratis ini pemain setidaknya diberi keuntungan dan mengeluarkan biaya untuk ekspansi ke arah yang lebih adiktif.

Kabar baik lainnya adalah The Sims 4 Gratis ini bukan hanya tersedia di patform game store seperti Steam saja, akan tetapi semua platform termasuk konsol. Bagi kamu yang mempunyai Playstation 5 tentunya bisa juga memainkan game ini secara gratis.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *