3 Karakter Dendro Vision Genshin Impact Sekarang Sudah Bisa Dimainkan, Berikut Penjelasannya

karakter dendro vision. kiri Tighnari, kanan Collei.

Karakter dendro vision sudah dinantikan oleh para pemain Genshin Impact sejak masih tahap closed beta. Rilisnya dendro vision ini bersamaan dengan region Sumeru yang dipimpin oleh Archon Dendro yang bernama Lord Lesser Kusanali. Sejauh ini, di patch 3.0, karakter dengan dendro vision yang bisa dimainkan adalah Traveler (karakter utama), Collei, dan Tighnari.

Dendro vision/elemen dendro akhirnya menjadi playable yang ketujuh bersama dengan elemen pyro, hydro, anemo, electro, cryo, dan geo. Reaksi yang disebabkan oleh elemen dendro pun terbilang unik karena berbeda dengan reaksi yang ditimbulkan oleh elemen lainnya yang mana sebelumnya, player hanya dapat memicu rekasi burning yang dipicu oleh pyro dan dendro. Kini player bisa memicu reaksi burning (pyro+dendro), Quicken (electro+dendro), dan Bloom (hydro+dendro).

Bacaan Lainnya

Cara mendapatkan Karakter Dendro Vision

Dendro Traveler dan Collei bisa didapat secara gratis dengan menjalankan quest terbaru di Genshin 3.0. Namun, untuk mendapatkan Tighnari, player harus melakukan permohonan (wish) di limited banner (event wishes). Player harus menggunakan primogems atau intertwined fate untuk melakukan permohonan.

Baca Juga: Map Bermuda FF 2022: 8 Lokasi Loot Dan Area Beresiko Lengkap!

Jangan khawatir kalau kamu tidak sempat mendapatkan Tighnari. Nantinya Tighnari akan menjadi barisan karakter standard banner yang bisa didapatkan kapan saja setelah patch 3.0 berakhir. Berikut panduan lengkap penjelasan karakter dan cara mendapatkannya secara gratis.

Traveler (Dendro)

Sejak Genshin Impact patch 1.0, Traveler bisa melakukan resonansi dengan patung archon, hal tersebut dilakukan untuk memudahkan eksplorasi di dunia Teyvat. Begitupun setelah kedatangan region Sumeru, Traveler dapat mengubah elemennya menjadi dendro setelah melakukan resonansi dengan patung archon di Sumeru walau tidak memiliki dendro vision.

Patung archon dendro tersebar di banyak titik di Sumeru, yang terdekat berada di pintu keluar area The Chasm. Player akan secara diperlihatkan patung archon dendro di atas tebing. Tenang saja, kamu tidak perlu mengeluarkan banyak stamina untuk mendaki tebing Sumeru.

Dendro Traveler dapat digunakan sebagai subdps sekaligus support. Burstnya yang bernama Surgent Manifestatition dapat melakukan kondensasi untuk memunculkan Lea Lamp (semacam jamur) yang memberikan damage terus-menerus kepada musuh di areanya.

Lea Lotus akan masuk ke mode Lotuslight Transfiguration ketika bersentuhan dengan elemen hydro, electro, atau pyro. Efek yang diberikan berbeda-beda. Terkena hydro maka jangkauan serang Lea Lotus akan meningkat, terkena electro maka kecepatan serang meningkat, jika terkena pyro maka Lea Lotus akan meledak dan memberikan dendro damage kepada musuh.

Traveler merupakan karakter yang pertama kali didapatkan di Genshin Impact, oleh karena itu tidak ada salahnya memperkuat Traveler. Terlebih untuk mencapai Constelasi 6 player tidak memerlukan primogem sama sekali. Sebagai support dendro enabler, Traveler saja sudah lebih dari cukup.

Collei

Collei menggunakan dendro vision, ia pertama kali dikenalkan dalam manga Genshin Impact bersama dengan Amber dan anggota Knight of Favonius dari Mondstad. Collei terobsesi oleh Amber yang merupakan Outrider di mondstad, ia juga memiliki Cuilein-Anbar yang mirip dengan Baron Bunny milik Amber. Keduanya pun sama-sama menggunakan busur dan panah sebagai senjata.

Collei, karakter dendro vision bintang empat

Untuk Mendapatkan karakter dendro vision Collei secara gratis, player harus menyelesaikan questThe Unapreciated Carving. Namun sebelumnya, player harus terlebih dahulu mencapai Adventure Rank level 20 untuk bisa menjalankan quest tersebut. Collei bisa dikatakan sebagai karakter “starter” untuk memulai perjalanan di Sumeru.

Collei dapat melemparkan bumerang yang akan kembali beberapa saat kemudian untuk memberikan damage kepada musuh. Skill pasif yang dimiliki Collei pun sama dengan Amber, yaitu Gliding Champion. Skill pasif ini memungkinkan Collei melakukan gliding/berseluncur di udara dengan konsumsi stamina 20% lebih hemat. Hal tersebut dapat membantu eksplorasi, terutama di region Sumeru yang banyak terdapat tebing dan pohon tinggi.

Sama dengan Dendro Traveler, Collei juga dapat digunakan sebagai subdps. Konsumsi energi sebanyak 60 dan energy recharge yang tinggi dapat membuat Collei melakukan Burs secara konsisten. Setelah Burst dilancarkan, Cuilein-Anbar akan memberikan damage berkelanjutakn kepada musuh di sekitar.

Tighnari

Karakter dendro vision Genshin impact patch 3.0 yang terakhir adalah peneliti botani muda sekaligus pelindung Hutan Avidya. Sama dengan Collei, Tighnari menggunakan busur sebagai senjatanya.

Tighnari, karakter dendro vision bintang 5.

Tighari bisa didapatkan dengan cara melakukan permohonan di limited banner, namun jika kamu tidak mendapatkannya di patch ini, tenang saja nantinya Tighanri menjadi karakter di standard banner. Dengan begitu standard banner akan diisi oleh Diluc (pyro), Jean (anemo), Keqing (electro), Mona (hydro), Qiqi (cryo), dan Tighnari (dendro).

Tighnari bisa jadi pilihan yang bagus untuk dijadikan damage dealer. Ia bisa melakukan charge attack tahap 2 seperti ganyu dan menciptakan semacam misil seperti Yoimiya. Skill tighnari bisa menarik perhatian musuh dan membuatnya dapat melakukan charge attack tahap 2 secara instan sebanyak tiga kali. Burstnya yang bernama Fashioner’s Tanglevine Shaft memberikan damage yang besar kepada musuh

Karakter Yang Paling Ditunggu di Genshin Impact

Itulah karakter dendro vision yang kini bisa dimainkan di Genshin Impact 3.0. karakter-karakter lain akan menyusul perilisannya bersama dengan cerita utama di Genshin Impact sendiri. Selain karakter dendro yang dijelaskan, di patch 3.0 ini Genshin Impact juga melakukan re-run pada karakter limitied yang pernah rilis sebelumnya, yaitu Zhongli (geo), Ganyu (cryo), dan Kokomi (hydro).

Pada patch 3.1, kabarnya akan ada karakter baru yang akan dirilis. Cyno adalah karakter yang paling ditunggu-tunggu para player karena desainnya sudah dikenalkan pada video teaser perilisan Genshin Impact. Selain itu akan ada karakter hydro lainnya yang merupakan penari dari Sumeru, yaitu Nilou. Karakter dendro vision sendiri sampai sekarang belum dipastikan siapa yang akan dirilis selanjutnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *