5 Rekomendasi Model Baju Fashion Kekinian Cottonink

5 Rekomendasi Model Baju Fashion Kekinian Cottonink
5 Rekomendasi Model Baju Fashion Kekinian Cottonink

Kali ini kita akan membahas model fashion wanita yang ada di cottonink. Yuk, kita cari tahu apa sih cottonink itu?

Cottonink merupakan sebuah perusahaan multinasional yang berada di jakarta, indonesia. Perusahaan cottonink ini didirikan pada tahun 2008, dan perusahaan ini bergerak dibidang busana seperti baju, celana, tas, sepatu dan masih banyak lagi busana lainnya.

Bacaan Lainnya

Apa saja sih model baju fashion yang ada di cottonink ?

Ada banyak sekali busana pakaian yang trend dan hits di cottonink. Yuk, kita simak 5 baju yang tren dan kekinian di cottonink.

1.   Model Baju Atasan Kekinian Off Shoulder Outfit

Untuk model yang satu ini akan memberikan kesan seksi untuk para pemakainya. Hal ini karena model pakaian kekinian off shoulder hendak memperlihatkan bagian bahu yang indah. Model pakaian yang satu ini pasti jadi model pakaian terbaik buat Kamu yang mau tampak feminim.

Pastinya, perlu keyakinan diri yang besar buat menggunakan model pakaian tersebut sebab bagian bahu Kamu hendak terekspos dan dapat dilihat oleh seluruh orang. Bila Kamu bisa tampak percaya diri dengan off shoulder, maka Kamu akan nampak lebih elegan.

Baca Juga: Yuk Kenali 5 Senjata Tradisional Sumatera Barat

2.   Model Baju Gingham Outfit

Gingham outfit ialah model pakaian dengan pattern kotak- kotak. Pakaian yang satu ini jadi model pakaian terbaik buat santai. Kamu dapat memakai pada disaat liburan ke tepi laut maupun cuma hanya jalan- jalan di mall saja. Tidak hanya itu, model pakaian tersebut juga sangat sesuai digunakan untuk seluruh bentuk tubuh.

Nah, supaya Kamu nampak lebih menawan serta fashionable dengan memakai gingham outfit yang satu ini, memilih pakaian dengan motif kotak yang berukuran besar terutama buat Kamu dengan tubuh kurus. Sedangkan, buat Kamu yang bertubuh gendut, memilih pattern kotak- kotak kecil untuk membuat tubuh nampak lebih ramping.

3.   Model Baju Bohemian Outer

Bohemian outer ialah salah satu fashion item yang pernah booming di tahun 70- an sampai 80- an. Fashion tersebut saat ini banyak digemari oleh para anak muda untuk sebuah tampilan yang nampak lebih trendy serta keren. Bohemian outer ialah suatu perpaduan dari aliran gipsy, vintage serta etnik.

Tidak cuma itu saja, perihal menarik yang lain yang membuat pakaian wanita terbaru satu ini jadi idaman untuk para wanita ialah pattern yang dimiliki. Dimana, outer tersebut memakai pattern floral maupun tribal. Padukan outfit yang satu ini dengan memakai celana jeans maupun dress terbaik yang Kamu miliki.

4.   Model Baju Overall Jeans

Sama halnya dengan sebagian model pakaian yang lain, overall jeans nyatanya jadi salah satu model pakaian yang sempat trend pada tahun 80an. Model pakaian tersebut disaat ini jadi model pakaian kekinian yang dapat kalian padukan dengan sebagian model pakaian casual lain semacam t- shirt polos, sweater maupun yang yang lain.

Overall jeans jadi salah satu model pakaian yang sesuai buat tampilan nampak lebih tomboy. Tetapi, bila tampilan Kamu mau nampak lebih feminim, Kamu dapat memakai high heels serta sling bag supaya nampak lebih mempesona.

Baca Juga: 7 Senjata Tradisional Jawa Tengah, Sejarah, dan Budaya Leluhur

5.   Model Baju Stripes Tee

Di kalangan anak muda, stripes tee jadi model yang banyak digemari. Pakaian dengan model stripes ini umumnya mempunyai warna putih dengan stripes hitam. Model pakaian tersebut sangat sesuai buat dipadukan dengan bermacam model pakaian yang lain semacam oversized cardigan, skirt polos, rok dengan warna cerah serta lain sebagainya.

Untuk tampilan yang nampak lebih berbeda serta kekinian, Kamu dapat mengkombinasikannya dengan bawahan yang bermotif polos untuk tampilan lebih fashionable.

Nah, itulah 5 baju di cottonink yang trend dan kekinian, dan masih banyak lagi loh pakaian yang lucu dan unik yang bisa bikin penampilan kita jadi cantik dan elegan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *